Senin, 09 Desember 2013

40 SCREENSAVER S60 V2

Banyak orang yang menyangka screensaver hanya sekedar untuk mempercantik tampilan layar/monitor saja alias gaya-gayaan. Padahal Tidak hanya sekedar itu, screensaver berfungsi untuk mengamankan layar/monitor pada saat berada dalam keadaan diam (standby). Pada saat monitor dalam keadaan standby tersebut, tampilan (display) monitor tidak mengalami perubahan. Jika pada monitor tersebut tidak terjadi perubahan gambar dalam kurun waktu yang lama, dan itu terjadi berulang-ulang maka dapat mengakibatkan rusaknya pixel pada monitor (death pixel).
Screensaver bawaan hp symbian v.2 pasti membosankan dengan hanya tampilan tanggal kecil memanjang, juga teks kecil, sehingga kita kesulitan saat akan melihat jam atau tanggal Sebenarnya ada banyak juga aplikasi screensaver,tapi kadang memboroskan batere karena aplikasinya hidup terus menerus. Disini aku bagikan 40 screensaver jam digital. Keuntungan screensaver ini adalah tampilannya yang besar sehingga memudahkan kita saat akan melihat jam atau tanggal. Juga tidak ada aplikasi yang hidup,jadi tidak memboroskan batere, namun yang bisa kepasang bersamaan hanya 3 macam, jadi jika ingin memasang yang lain hapus dulu salah satu atau semua terserah yang penting hanya 3 aja yang kepasang.

Oke ini nih screensavernya silahkan dicomot

40 Screensaver.zip
Setelah terpasang untuk melihatnya buka tema yang kamu pakai lalu edit pilih scrensavernya dan kembali, dan tunggu kemunculannya saat hp standby pada waktu yang udah kamu tentukan,kalau belum muncul juga maka restart dulu hpmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas kunjungan sobat. Silahkan berikan komentar anda (saran, pertanyaan, ataupun kritikan) untuk kemajuan blog ini dengan bahasa yang sopan.