Jumat, 12 Agustus 2016

Kenapa Pria Muslim Haram Memakai Emas

Perhiasan yang terbuat dari emas memang identik sebagai perhiasan yang banayak digunakan wanita, namun tidak di pungkiri juga seorang pria juga suka menggunakan perhiasan emas walaupun sebenarnya kaum pria itu tidak dibolehkan untuk memakai emas . Ada alasan tersendiri kenapa kamu pri itu tidak boleh pakai emas terutama dari beberapa alasan ilmiah seperti yang dilansir dari blogspot.com (6/12/2014).




Menurut ajaran agama Islam juga melarang pria yang tidak boleh pakai emas seperti yang tercantum dalam hadist dari kata nabi Muhammad SAW dalam suatu hadist dituliskan ” Emas dan sutra dihalalkan bagi para wanita dari ummatku, namun diharamkan bagi para pria”. (HR. An Nasai dan Ahmad).




Namun , jika dilihat dari beberapa alasan ilmiah kenapa pria tidak boleh pakai emas ini dikarena emas dapat memberikan dampak negatif bagi kesehatan pria yang emmakainya.




Emasmengandung suatu senyawa atom yang mampu menembus kulit terdalam. Jika para pria menggunakan emas ini dalam jangka waktu yang panjang atau cukup lama maka atom emas tersebut dapat masuk ke peredaran darah serta urin mereka pun juga akan ikut tercemar oleh atom emas berukuran kecil ini yang nantinya berujung pada penyakit alzheimer.




Penyakit alzheimer atau zheimer merupakan penyakit yang menyebabkan kaum pria kehilangan mental dan fisiknya sehingga dia akan kembali ke masa kanak kanaknya. Alzheimer ini bukanlah tanda penuaan alami namun merupakan penuaan paksaan atau terpaksa.




Dan tahukah kamu kenapa wanita yang menggunakan emas tidak akan terserang penyakit Almaizer yang nyatanya penyebaran itu sama ?




Hal ini diekranakan seorang wanita memiliki siklus menstruasi setiap bulanya yang berguna untuk membuang kandungan atom emas sehingga mencegah terjadinya Penyakit alzheimer.




Untuk itu, bagi para pria yang ingin menggunakan emas dengan tujuan ingin memamerkan kekayaan atau ingin memakai scara cuma – cuma sebaiknya jangan dilakukan karena resikonya kan mengancam kesehatan pria sendiri. Semoga bermanfaat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas kunjungan sobat. Silahkan berikan komentar anda (saran, pertanyaan, ataupun kritikan) untuk kemajuan blog ini dengan bahasa yang sopan.