Kamis, 26 Juli 2018

MILAGROS Untuk Mengobati Tumor

Tumor adalah pertumbuhan sel-sel tubuh yang abnormal. Sel merupakan unit terkecil yang menyusun jaringan tubuh manusia. Masing-masing sel mengandung gen yang berfungsi untuk menentukan pertumbuhan, perkembangan, atau perbaikan yang terjadi dalam tubuh.

Ada beberapa gen yang berfungsi untuk mengontrol apakah suatu sel harus mati, membelah diri (bertambah banyak), atau berubah untuk menjadi bentuk tertentu (contoh: sel saraf atau sel otot). Apabila terjadi suatu perubahan (mutasi) pada gen-gen tersebut, maka kontrol pertumbuhan sel pun akan terganggu.

Pada kondisi ini, sel-sel tua tidak mati walaupun sudah saatnya, dan sel-sel baru akan terbentuk meskipun tubuh tidak memerlukannya. Akibatnya, kumpulan sel-sel tambahan ini akan membentuk suatu massa, atau yang biasa disebut dengan tumor.


Ketika mendengar kata tumor, banyak orang yang menduga bahwa penyakit ini pasti mematikan. Tetapi anggapan tersebut tidak sepenuhnya tepat karena tumor terbagi ke dalam 2 kategori, yaitu tumor jinak dan tumor ganas.

Tumor jinak hanya tumbuh pada satu bagian tubuh dan tidak menyebar atau menyerang bagian lain. Sementara tumor ganas atau yang sering disebut kanker adalah tumor yang dapat menyerang jaringan di sekitarnya, masuk ke pembuluh darah, dan menyebar ke bagian tubuh yang lain. Tumor jinak juga biasanya tidak akan tumbuh lagi setelah diangkat, sedangkan tumor ganas memiliki kemungkinan untuk kambuh.


Gejala-gejala Tumor


Tumor dapat menyebabkan berbagai gejala. Beberapa gejala dan tanda klinis umumnya bisa berupa:
Sering merasa tidak sehat.
Merasa sangat lelah.
Demam dan menggigil.
Tidak nafsu makan.
Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas.
Berkeringat pada malam hari. Meski demikian, tiap tumor memiliki indikasi berbeda-beda tergantung jenis dan lokasi pertumbuhannya. Contohnya, tumor otak dapat menyebabkan gejala sakit kepala tidak tertahankan, muntah-muntah secara mendadak, serta kejang-kejang. Sementara gejala tumor paru jinak dapat berupa batuk yang berkelanjutan dan bertambah parah hingga akhirnya menjadi batuk darah, sesak napas, rasa nyeri di dada serta kelelahan.

Terdapat sejumlah metode penanganan untuk mengatasi tumor. Langkah yang umumnya dianjurkan meliputi:
Operasi pengangkatan.
Kemoterapi.
Radioterapi.
Terapi biologis.
Pasien umumnya membutuhkan kombinasi dari 3 metode, yaitu operasi pengangkatan, kemoterapi, dan radioterapi.

Jika tumor ganas masih berada pada 1 lokasi dan belum menyebar, tumor tersebut biasanya akan diangkat melalui prosedur operasi.

Tumor jinak juga umumnya dapat diangkat. Namun apabila tidak mengganggu kinerja organ dan tidak berdampak buruk pada kesehatan sama sekali, tumor jinak terkadang tidak perlu diangkat.

Makin dini tumor terdeteksi, kemungkinan pasien untuk sembuh juga makin tinggi. Karena itu, semua tumor (ganas maupun jinak) sebaiknya segera didiagnosis dan ditangani karena berpotensi menyebabkan berbagai komplikasi kesehatan apabila dibiarkan.


Peran Air Milagros pada penderita Tumor adalah dengan Alkalinya yang Super Stabil, Milagros akan meregulasi kondisi tubuh yang pada umumnya cenderung Asam.

Milagros dengan Antioksidan kuatnya akan membantu menghancurkan dan mengeluarkan racun-racun radikal bebas yang banyak tertimbun dalam tubuh dan dengan antioksidan kuatnya Milagros juga akan meregenerasi sel-sel dalam tubuh yang rusak.

Milagros dengan Scalar Energy-nya akan menghancurkan sumbatan dan gangguan aliran darah sehingga aliran darah akan normal kembali.

Semua itu bisa terjadi dengan cepat karena Milagros dengan Microclusternya yang sangat kecil maka dengan mudah diserap oleh tubuh.

Oleh karena itu jangan ragu-ragu lagi dengan kemampuan Milagros untuk membantu proses penyembuhan Tumor.

Berikan Milagros 3 botol sehari selama 4 hari dilanjutkan dengan 2 botol sehari selama 2 minggu dan Maintenance / Perawatan / Pencegahan 1 botol sehari.
Untuk informasi/Pemesanan hubungi: Facebook messenger atau

WhatsApp atau akun telegram ini.

Salam Sehat, Sukses, dan Sejahtera untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas kunjungan sobat. Silahkan berikan komentar anda (saran, pertanyaan, ataupun kritikan) untuk kemajuan blog ini dengan bahasa yang sopan.