Jumat, 04 Mei 2018

Tips Sukses Di Bisnis Jaringan

Sahabat-sahabatku .... beberapa waktu ini marak sekali yang namanya BISNIS JARINGAN....ada eksis terus, ada yang umurnya cuma 1 sampai 3 tahun saja..

CARA TEPAT MEMILIH BISNIS JARINGAN HINGGA BISA BENAR-BENAR MENJADI MESIN UANG MILYARAN

RAHASIANYA.....

4 HAL berikut yang sangat MENENTUKAN dalam memilih BISNIS JARINGAN....jika SALAH SATU dari 4 ini TIDAK ADA, maka JANGAN PERNAH MAU FOKUS....tapi....jika 4 HAL tersebut ADA, maka TIDAK ADA ALASAN UNTUK TIDAK FOKUS....


Yuk simak baik-baik .....

1. PRODUK

Dalam akad jual beli harus jelas yang dijual, dalam hal ini kita menjual suatu PRODUK, dan produk ini sudah seharusnya adalah produk TERBAIK dan BERKUALITAS yang harus di buktikan, bukan katanya - katanya, banyak sekali testimoninya bahkan kalau saya ngomong PRODUKNYA BERBICARA atau PRODUKNYA BISA PRESENTASI SENDIRI .... maksudnya kita belum presentasi tapi orang lain sudah melihat produk itu ada dalam diri anda.
Yeess !!! Produknya adalah MILAGROS, testimoninya sudah jutaaan.
2. PERUSAHAAN

Yaaa!!! PRODUKnya BAGUS...tapi INGAT !!! Suatu produk itu ada MASAnya, masa BOOMING maksudnya....contoh seperti NOKIA PISANG yang heboh di jamannya tapi sudah tidak KEKINIAN karena sekarang jamannya ANDROID.
Nah, PERUSAHAAN tempatmu bergantung apakah berKOMITMEN untuk selalu BERINOVASI supaya selalu KEKINIAN ???
Di perusahaan harus ada TIM KREATIF yang selalu mendesain PRODUK - PRODUK KEKINIAN itu supaya bisa EKSIS terus, tidak kelibas dengan yang baru - baru. Tidak COPY PASTE lah produknya.....heee
di MILAGROS punya leader - leader yang brilian dan selalu berinovasi.

3. SISTEM

Hhhmm.....bagaimana SISTEM nya ???
Paling mudah....kita lihat saja yang BISA SUKSES , jika yang sukses itu sedikit dan hanya orang - orang pertama saja atau pendahulu - pendahulu saja maka dipastikan SISTEMnya TIDAK JALAN....tapi jika BANYAK sekali yang BISA SUKSES bahkan sampe di level - level PALING BAWAH atau yang BARU GABUNG Beberapa BULAN saja....maka dijamin SISTEM JALAN dan LUAR BIASA
Ssssstt.....di MILAGROS emak - emak rempong saja bisa sukses di sini.

4. LEADER

Woow....Leader ?? Kenapa??
Begini....Leader atau siapa yang mengajakmu adalah sebagai PELATIHmu atau uplinemu.
Lihatlah JUARA - JUARA dunia...semua pasti memiliki PELATIH....dan PELATIHnya tersebut sudah pasti dulunya adalah seorang JUARA juga.
Kalau tidak pernah jadi JUARA mana mungkin tahu RUMUSnya untuk bisa jadi JUARA....hhhmm hati2 pilih PELATIH atau upline yaa sahabatku.
Alhamdulillah pelatih - pelatihku / uplineku adalah JUARA - JUARA yang luar - biasa.

Semoga bermanfaat
Aamiiin
Yang ingin bergabung di MILAGROS silahkan hubungi saya
WhatsApp atau facebook messenger ini atau akun telegram ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas kunjungan sobat. Silahkan berikan komentar anda (saran, pertanyaan, ataupun kritikan) untuk kemajuan blog ini dengan bahasa yang sopan.