Minggu, 08 Desember 2013

TRIK MASUK BLOGGER LEWAT HP

Salam sejahtera untuk para pengunjung blog SANTRI JUTAWAN.
Sobat blogger dalam waktu terakhir ini mungkin ada yang tidak bisa masuk ke akun blogger lewat hp, sama seperti yang Kang Santri alami.
Sebelumnya www.blogger.com tidak bisa diakses lewat opera mini, sekarang berlanjut pada ucweb.

Setiap Kang Santri login ke blogger selalu menuju ke halaman seperti screenshot berikut ini:

Hal ini membuat Kang Santri sebagai blogger mobile kebingungan. Sudah berusaha mencari solusi / trik masuk akun blogger lewat hp pada mesin pencari google tapi hasilnya tidak memuaskan.
Kemudian Kang Santri mencoba cara-cara sendiri dan akhirnya ketemu. Trik ini Kang Santri praktekkan langsung lewat hp nokia 6600 dengan browser ucweb. Pernah Kang Santri terapkan dengan browser opera mini tapi tidak berhasil. Berikut cara-caranya:
  1. Pastikan bahwa status sobat sudah masuk dalam akun google.
  2. Buka/kunjungi situs blog milik sobat.
  3. Tekan/pilih 'entri baru' pada navbar.
  4. Maka sobat akan menuju pada halaman editor post blogger. Bila sobat ingin membuat posting baru, sobat bisa membuatnya dari sini. Tapi jika sobat ingin menuju halaman list posting/all post pada blog sobat, silahkan tekan/pilih tombol tutup.
  5. Setelah sobat menutup halaman editor post blogger, maka sobat akan menuju halaman all post/list posting blogger.

    Dari sini sobat bisa memilih statistik blog sobat, atau menghapus posting sobat.
Demikian solusi / trik masuk akun blogger lewat hp. Semoga bermanfaat bagi sobat blogger semua. Dan silahkan dibagikan pada sobat blogger yang lain asalkan dengan mencantumkan link blog ini sebagai sumbernya.

10 komentar:

Terima-kasih atas kunjungan sobat. Silahkan berikan komentar anda (saran, pertanyaan, ataupun kritikan) untuk kemajuan blog ini dengan bahasa yang sopan.