Jumat, 01 Desember 2017

MENGAPA MINUM AIR PUTIH ITU SANGAT PENTING ???

Ada satu pertanyaan, yaitu : " Mengapa kita harus minum air putih banyak-banyak ?"

Sebenarnya jawabannya cukup "mengerti" tetapi karena sebuah pertanyaan
jujur harus dijawab dengan jujur, maka topik tersebut bisa dijelaskan sebagai berikut :

Kira-kira 80% tubuh manusia terdiri dari air. Malah ada beberapa bagian tubuh kita yang memiliki kadar air di atas 80%. Dua organ paling penting dengan kadar air di atas 80% adalah OTAK dan DARAH !!

OTAK >>> memiliki komponen Air sebanyak 90%, sementara DARAH >>>
memiliki komponen Air sebanyak 95%. Jatah minum manusia normal sedikitnya adalah air putih 2 liter sehari atau 8 gelas sehari . Jumlah di atas harus ditambah bagi seorang PEROKOK. Air sebanyak itu
diperlukan untuk mengganti cairan yang keluar dari tubuh kita lewat air seni, keringat, pernapasan, dan sekresi.

Apa yang terjadi bila kita mengkonsumsi kurang dari 2 liter sehari ??? Tentu tubuh akan menyeimbangkan diri. Caranya.....? Dengan Jalan " menghisap "air dari komponen tubuh sendiri yang terdekat, yaitu : DARAH !! .
Darah yang dihisap airnya akan menjadi kental. Akibat pengentalan darah ini, maka perjalanannya akan kurang lancar ketimbang darah encer. Saat melewati Ginjal ( tempat menyaring racun dari darah ), ginjal akan bekerja exstra keras menyaring darah. Dan karena saringan dalam ginjal halus, tidak jarang darah yang kental bisa menyebabkan perobekan pada Glomerulus ginjal. Akibatnya, air seni anda berwarna kemerahan, tanda mulai bocornya saringan ginjal. Bila dibiarkan terus menerus, anda mungkin suatu saat harus mengeluarkan 2 juta rupiah seminggu untuk cuci darah....... Bagaimana dengan OTAK ?. Nah saat darah kental mengalir lewat otak, perjalanannya agak tersendat. Otak tidak lagi " Encer", karena sel-sel otak adalah yang paling boros mengkonsumsi makanan & oksigen, ini yang mengakibatkan "STROKE"

Okey Guys, mulai sekarang kita budayakan minum air putih sebanyak – banyaknya setiap hari minimal 8 Gelas (Untuk pencegahan).

Untuk terapi ada juga air MILAGROS. MILAGROS merupakan air yang sangat istimewa, karena mengandung tiga unsur yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Yaitu : alkali, anti oksidan, serta scalar energy. Semua unsur tadi terkandung dalam MILAGROS secara alami, bukan hasil rekayasa tekhnologi. Tidak seperti produk minuman kesehatan yang sekarang banyak beredar. Dan para ahli banyak yang membuktikan bahwa yang alami itu lebih baik, sehingga muncul istilah kembali ke alam, atau back to nature.
Adapun pengertian apa itu air alkali? apa itu anti oksidan? apa itu scalar energy? serta apa manfaatnya bagi tubuh manusia? Sehingga bagaimana MILAGROS bisa menjadi sarana penyembuhan berbagai penyakit, seperti : Stroke, Jantung,
Kholesterol, Asam Urat, Diabetes, Maag, Tumor, anemia, obesitas dan lain-lain akan saya jelaskan pada kesempatan yang lain.

Untuk informasi/Pemesanan hubungi: Facebook messenger atau

WhatsApp atau akun telegram ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas kunjungan sobat. Silahkan berikan komentar anda (saran, pertanyaan, ataupun kritikan) untuk kemajuan blog ini dengan bahasa yang sopan.