Jumat, 12 Oktober 2012

Posting Perdana

Alhamdulillah, pada hari ini Jum'at 12 Oktober 2012 jam 11:52 setelah menghabiskan pulsa beribu - ribu akhirnya bisa mempublikasikan tulisan pertama di blogspot.
Dan saya berkomitmen untuk blogging menggunakan hp. Sekarang saya masih menggunakan hp nokia 6600. Hp yang sudah termasuk jadul tapi saya suka karena bisa diinstal dengan beragam aplikasi.
Dengan blogging saya ingin bisa berbagi pengalaman dengan lebih banyak orang, pengalaman apa saja yang menurut saya bermanfaat bagi orang lain. Maka dari itu saya sangat senang jika para pengunjung berkenan untuk memberikan komentar di blog ini setelah membaca tulisan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas kunjungan sobat. Silahkan berikan komentar anda (saran, pertanyaan, ataupun kritikan) untuk kemajuan blog ini dengan bahasa yang sopan.